5 Desember 2007

Hari ini Komunitas Linux Arek Malang Bangkit dan Hidup Kembali dalam Suasana yang Cerah dan Segar.

Kolam Ultah Tanpa Kue Tart dan Lilin Menyala,
Kolam Ultah Hanya Dengan Semangat yang Membara dan Doa Bersama Aremania...

Blog ini dibuat sebagai media sharring seluruh temen temen pecinta linux di Malang..

Semoga dapat dimanfaatkan dengan baek.

Blog ini terbuka bagi siapa saja: tidak berafiliasi dengan perusahaan atau organisasi manapun.

Kami undang Anda, dengan menggunakan comment, dengan bebas merdeka,

kirim pertanyaan, saran, usulan, foto atau artikel apa saja kepada kami. Namun demikian kami mohon dengan sangat, Anda tidak mengirimkan iklan/ pesan/ artikel yang tidak sesuai dengan misi kami atau apa pun yang dapat kami golongkan sebagai SPAM seperti MLM, PIRAMIDA, ARISAN BERANTAI, QUICK-RICH-SCHEME (iming-iming cepat kaya), pornografi & sejenisnya, tidak menghina, menjelek-jelekkan atau menfitnah atau hal-hal yang negatif atau yang merugikan siapapun.

Iklan/ artikel atau opini, comment yang dapat kami golongkan SPAM tak segan-segan akan kami tolak dan email si pengirim akan kami BANNED/REJECT demi kenyamanan kita semua. Selamat menikmati.

Pengelola

Unknown mengatakan...

uwiyy boleh juga nih blognya, Euy mas mo nanya neh.. caranya instal billing explorer di linux gimana ya mas ? coz penjelasan dari billing explorer ga9 bs aku tangkep.. please bantuin ya, ini warnet papaku soalnya pake linux ?

eh mas, gimana klo bikin pertemuan komunitas linux se malang, sambil maem maem gitu deh... he he he.. mas yang nraktir..

koko mengatakan...

saya sambut dengan bahagia terbitnya Blog ni, aq saya mau tanya mas, q punya scanner microtek 388 kok gak kedetek ma Ubuntu 7.10 ya klo bsa bantu tlgya dkasih tau .trims

eh, mas usulnya si cantik tu bleh juga kapan nich ngumpul-2nya arek linukemalang tak dukung ... cHAyo

Admin mengatakan...

Siip.. Maju terus Linux. Bagi yang butuh trik2 dasar, bisa dilihat di http://free-linux-trick.blogspot.com atau yang butuh Repository Ubuntu 7.10 bisa ngopy gratis di Jl. Kesumba 15 Malang. Bawa 5 DVD.

Buat Mas Admin
Kalo masih belum dipasang Google Analytic saya sarankan secepatnya dipasang, agar bisa tau statistik pengunjungnya. Trims

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.