Instalasi Billing Explorer di Linux

ho-ho-ho, kamu bisa ngikutin pembicaraan guE disini nih... ivanichi vs agnes monica Smoga bermanfaat deh. Kalau masih bingung, bilang aja, ntaR guE kasih informasi yang sedetail detailnya..key. tapi mbayaR!! hahahaha gratis gratis, bcanda guE. kekekekekek.

Hufhh...Karena linux.bali.or.id lagi remek dan masih pijet urat, maka saya terpaksa tulis ulang ..hikz...semoga aja bener :

1. masukkan semua file ke /usr/lib pake sudo cp
2. chmod +x semua file, untuk membuka permissionnya, dan
3. jalankan file client/servernya
4. beres

Linukemalang mengatakan...

Dari Dandi Satriya Adi Malang :

Wihh nang endi ae rek? Tak enteni gak muncul2. Sampe kangen, he..he..he… Alhamdulillah warnet lancer, saiki pake ubuntu baru Cuma aku masih ga punya billing software, minta tlg opo’o lek sampeyan ada kasih tau aku yo. Wah sip saiki ono nggon gawe ngumpul, wis tak langsung meluncur..

Linukemalang mengatakan...

Buat Dandi di Malang :

Wehehehe aku sekaranG lagi di Jakarta Euy. Mao pake CCL apa Billing Explorer neH ?? kalo Billing Explorer Beli yang versi Linux, bisa, tapi kalo pake CCL ada Tulisanku soaL instalasi CCL di ubuntu dan gimana ngedapetin filenya, dibaca aje oyi..ho-ho-ho. ha ha ha ha Lah Sementara iki nganggo opo Billinge men

Linukemalang mengatakan...

sementara ini server www.linux.bali.or.id lagi trouble.. inti instalasinya gini :

1. masukkan semua file ke usr/lib pake sudo cp
2. chmod +x semua file, untuk membuka permissionnya, dan
3. jalankan file client atau servernya

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.